Tukang taman kota wisata | jasa taman Cibubur

Selamat datang di SALSA FLORA sederhana yang bermuatan informasi tentang jasa penyedia tenaga kerja dan sekaligus bahan pembuatan taman, atau yang sering di sebut jasa pembuatan taman atau tukang taman.
Apakah benar anda sedang mencari jasa layanan pembuatan tamqan di Jakarta? Apakah anda sedang di landa kebingungan memilih dan memilah mana perusahaan jasa pembuatan taman yang betul - betul berkompeten dan profesional di bidang jasa pembuatan taman? mengingat banyaknya iklan iklan tentang jasa taman yang menawarkan jasa dengan harga yang cukup murah. tapi kita ragu dengan kwalitasnya, hati - hati dengan jasa tukang taman asal-asal.an dengan menawarkan jasa di bawah harga standart.

*MELAYANI PEMBUATAN*
✓ Taman (minimalis , klasik , kering , bali , vertical garden dst)
✓ Kolam (air terjun , tebing dekorasi , minimalis , koi , renang
✓ Batu sikat (lantai carport , ampyangan , koral)
✓ Pemasangan batu alam
✓ Gazebo
✓ Whosing/urat marmer (pilar,dinding,awan awan,resplang,balokan)
✓ Relief , Ornamen dinding
✓ Renovasi taman
‌✓ perawatan taman. Dst












kami SALSA FLORA  jasa penyedia tukang taman di kota Sidoarjo,  dengan pengalaman selama berpuluh - puluh tahun dan disiplin dalam setiap project, menjadikan rumah tinggal anda menjadi asri dan nyaman tentunya.
Bermodal pengalaman yang sudah kami kerjakan kami  "SALSA FLORA" merupakan jasa konsultan, perancang perancang dan pelaksana dalam project pembuatan taman indoor ataupu  outdoor di seluruh DKI JAKARTA, kami mempunyai beberapa tahapan dalam proses pengerjaan taman mulai dari tahap awal proses pembuatan taman sampai finishing pembuatan taman prosesnya pun berkala, dimulai dari survey lokasi, pengukuran lahan taman, perincian bunga apa saja yang akan di aplikasikan, sampai desain taman bila butuh gambaran, negosiasi biaya, pengisian bahan, proses pengerjaan sampai selesai.
survey lokasi merupakan tahap paling awal yang harus di lakukan dalam perencanaan pembuatan taman baru kemudian dapat melangkah ketahap DESAIN KONSEP TAMAN.
hal ini bertujuan untuk mendapatkan informasi yang akurat dan bahan material yang dibutuhkan dan selanjutnya akan kami jadikan bahan untuk menyodorkan estimasi biaya pembuatan taman, serta bertujuan untuk bisa bertemu langsung dengan client untuk diskusi terkait apa konsep dan desain taman yang cocok  dan di inginkan oleh client, agar nantinya dalam project pembuatan taman ini sesuai ekspektasi client. karna kepuasan client adalah modal utama kami untuk terus berkarya dan eksis di dunia seni pertamananan.
Dan yang perlu diketahui tidak semua jasa tukang taman mampu mengerjakan taman atau bahasa kerennya landscape yang berkualitas bintang lima dan bergaransi tentunya, untuk itu kami  SALSA FLORA hadir untuk menawarkan jasa pembuatan taman untuk di aplikasikan dihalaman depan, tengah dan belakang rumah yang kosong dan terlihat kurang berwarna menjadi nilai artistik yang tinggi dengan sentuhan kami jasa pelayanan taman terbaik "SALSA FLORA" .
kami melayani jasa pembuatan taman rumah minimalis, taman klasik, taman bali, taman kering, taman mediterania, taman eropa, taman jepang dan yang terbaru adalah taman dinding atau vertical garden. dengan jaminan kualitas yang sudah pasti dan konsep yang terencana,  kami mampu mengerjakan segala jenis bentuk dan konsep acessories taman seperti; taman, kolam koi, dekorasi kolam tebing, relief, batu sikat atau car port, pemasangan batu alam, setapak taman, pembatas taman atau bereman dan lain lain.

KENAPA HARUS MENGGUNAKAN JASA SALSA FLORA?
Banyak alasan kenapa anda harus memilih jasa kami SALSA FLORA karena kami sudah berpuluh - puluh tahun bekerja di bidang pelayanan jasa pembuatan taman sehingga kami bukan tukang taman baru ataupun abal - abal, ingat kita harus selektif dalam mencari jasa tukang taman, karena banyak sekali jasa pembuatan taman menawarkan harga yang sangat murah di bawah harga standart tapi hasilnya tidak sebanding dengan ekspektasi kita, dan pastinya itu akan kerja dua kali bukan? kita harus membuat taman lagi yang sedap di pandang.
jadi percayakanlah project pembuatan taman, kolam koi minimalis, batu sikat atau carport, dekorasi kolam tebing, relief. karena kami terencana dalam setiap project dan selalu memberikan hasil yang memuaskan. karna kepuasan anda adalah modal utama kami untuk terus berkarya dan nama baik perusahaan kami jaga betul betul untuk kelanjutan dalam bekerja.

Sebelum mengawali project pembuatan taman hal pertama yang harus dilakukan adalah ukur skala lahan yang akan di buat taman, agar jelas dan tepat dengan konsep yang kita tawarkan.
✓ mengukur lahan dan cek jenis tanah dengan teliti karena penting untuk mendukung kesuburan tanah. di ganti atau di tambhkan jika tanah yang akan di aplikasikan sebagai taman tanahnya kurang cocok dan di pupuk untuk meningkatkan kadar kesuburan tanah.
✓tahap selanjutnya kita akan rincikan jenis tanaman hias apa saja yang akan di aplikasikan dan memilih jenis pohon bonsai yang cocok dan pas di lahan tersebut.
✓untuk pohon bonsai sangatlah penting, karna bonsai adalah maskot dari sebuah taman, jika yang di pilih bonsai yang kecil dan kurang memiliki bentuk, maka hasil taman yang akan tercipta kurang pandang di sedap mata.
✓untuk rumput kami mempunyai 3 opsi dengan masing masing ke unggulannya.

1. rumput gajah mini.
   Amat sangatlah penting bagi anda yang mempunyai lahan berskala kecil atau rumah minimalis. rumput gajah mini menjadi pilihan yang tepat, karna tidak sering tumbuh rumput liar, rumput gajah mini bentuknya cukup kerdil dan tidak perlu banyak perawatan atau rutin untuk si potongi.
2. Rumput jepang
 Pada umumnya rumput ini di aplikasikan untuk lahan luas dan banyak terkena sinar matahari, karna rumput jepang memiliki tingkat presentasi kehidupan sampai 80%, rumput ini sangat kuat dan tidak mudah mati atau stres, dan biasanya taman clasik mengaplikasikan rumput jepang.
3.Rumput golf
 Rumput golf sebenarnya hampir memiliki kesamaan dengan rumput jepang, dan yang membedakan rumput golf dengan rumput jepang adalah, rumput golf cenderung daunnya lebih kecil dan lembut, perawatannya pun sangat mudah. perbandingan rumput golf dan jepang ada di perawatannya. pada umumnya rumput golf di lakukan pemotongan 1 kali dalam sebulan, rumput jepang perlu di lakukan pemotongan 2 kali dalam sebulan.

DEFINISI TAMAN"
Taman adalah sebuah kumpulan tanaman bunga kecil atau pohon pohon besar yang di tata dan di konsep dengan desain yang terencana oleh tenaga ahli yang berkompeten hingga menjadi sebuah maha karya yang sangat mewah dan memiliki nilai artistik tinggi.
keberadaan taman dapat di katakan menjadi hal yang pokok ada pada komponen rumah, karena taman sangat mempunyai andil besar dalam menjaga tampilan halaman rumah agar terlihat alami dan asri.
tidak hanya itu, taman juga sangat bermanfaat bagi lingkungan sekitar karena mempunyai 2 unsur yaitu unsur BIOTIK dan ABIOTIK yang saling menopang satu sama lain sehingga mampu menciptakan udara yang sejuk dan memunculkan energi positif bagi penghirupnya.
Keberadaan taman amatlah penting karena sebuah bangunan tanpa kehadiran taman akan terlihat gersang, kering, kosong dan tidak bernyawa, taman terbagi menjadi beberapa jenis diantara lain; taman minimalis, taman klasik, taman kering, taman jepang, taman bali, taman mediterania dan yang terbaru adalah vertical garden (taman dinding) .
Ada juga beberapa komponen accesoris tambahan untuk mempercantik taman  seperti air mancur, setapak taman, pembatas/bereman, gazebo, dekorasi kolam tebing, kolam koi dan beberapa hiasan batu alam jenis andesit, jenis gilang dan jenis batu alam susun seri dan lain lain.
Substansinya taman di ciptakan untuk media penanaman beragam jenis bunga dan komponen - komponen bunga lainnya sebagai langkah awal penghijauan.
Tujuan umum di buatnya taman sebenarnya untuk merubah suasana halaman yang semula kurang berwarna agar terlihat lebih asri, sejuk, teduh dan enak di pandang mata.
Taman bisa jadi meningkatkan nilai jual suatu rumah tinggal, apalagi jika sebuah taman tersebut di konsep sedemikian rupa dan di sempurnakan dengan jenis tanaman hias luar rumah (outdoor) yang membuat tampilan ruangan luar rumah menjadi semakin berartistik.
intensitas terik matahari serta tingkat kelembapan udara yang tinggi tentu membuat kita perlu memilih jenis tanaman hias luar rumah (outdoor) yang dapat tumbuh subur pada lingkungan yang ada di sekitar. maka dari itu simak baik baik contoh - contoh taman luar ruangan yang bisa anda jadikan sebagai ferensi untuk di aplikasikan di rumah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tukang taman kali deres | jasa pembuatan taman di Jakarta barat

Tukang taman Cengkareng | jasa pembuatan taman di Jakarta barat

Tukang taman Pamulang | jasa taman Tanggerang