tukang taman tanggerang, murah dan profesional

     dianflora merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pertamanan. Kami menawarkan berbagai macam jasa pertamanan seperti jasa pembuatan taman, jasa pembuatan saung gazebo dan jasa pembuatan kolam minimalis. Selain menyediakan jasa pembuatan taman kami juga jual tanaman hias
Tanaman hias yang kami jual merupakan tanaman hias yang memiliki kualitas sangat baik karena telah melalui proses pembibitan dan pengembangan dengan melalui prosedur yang baik. Kami telah mengembangkan terobosan dalam melakukan proses pembibitan tanaman hias, Hal ini kami lakukan agar mendapatkan tanaman hias yang benar-benar memiliki keuinikan dan keindahan tersendiri.
DESAIN TAMAN :








                                                DESAIN KOLAM :







                                                      TANAMAN HIAS :







menjual berbagai jenis tanaman hias. Kami menjual tanaman hias seperti 
 Tanaman hias gantung adalah tanaman hias yang berisi tanaman biasa hanya saja tanaman hias ini memiliki desain yang berbeda dari tanaman hias yang biasa nya. Dimana tanaman hias jenis ini diletakan di sebuah pot yang dapat di gantung pada media tertentu. Biasa nya tanaman hias jenis ini di letakan di jendela ruangan atau di depan rumah .
  • Tanaman hias buah
Tanaman hias buah adalah jenis tanaman hias yang bisa menghasilkan buah buahan tetapi tidak dalam jumlah yang banyak. Tanaman hias buah biasanya
  • Tanaman hias batang
Tanaman hias batang merupakan tanaman yang mempunyai daya tarik pada bagian batangnya, entah itu karena bentuk ataupun ukuran dari batangnya.
  • Tanaman hias bunga
Tanaman hias bunga merupakan tumbuhan yang mempunyai bunga berpesona cantik dengan satu atau banyak warna. Tanaman hias bunga dapat menambah keindahan suatu ruangan atau lingkungan di sekitarnya serta membuatnya terlihat lebih asri.
  • Tanaman hias daun
Tanaman hias daun merupakan salah satu jenis tanaman hias yang memiliki keindahan dan ciri khas pada bagian daunnya
  • dll

Bagaimana tertarik dengan salah satu jenis tanaman hias di atas ?


Jika anda menginginkan salah satu dari tanaman hias di atas, Anda dapat menghubungi kontak kami untuk melakukan pemesanan:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tukang taman kali deres | jasa pembuatan taman di Jakarta barat

Tukang taman Cengkareng | jasa pembuatan taman di Jakarta barat

Tukang taman Pamulang | jasa taman Tanggerang